Jaringan & Kerja Sama Universitas Bosowa

Dalam upaya menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi, Bosowa University terus melakukan pengembangan kapasitas dan kapabilitas intitusi. Sebagai perguruan tinggi yang berada di kawasan Indonesia Timur, serta didukung penuh oleh Bosowa Corporation yang memiliki lebih dari 55 Unit Bisnis, Bosowa University dipastikan memiliki positioning yang sangat strategis dan sangat potensial dalam mengambangkan network dan colaborasi dengan seluruh unit bisnis Bosowa maupun dengan seluruh stakeholder perguruan tinggi.

Sejumlah kerja sama dalam dan luar negeri telah dan terus dikembangkan sebagaimana telah menjadi rencana strategis universitas ke depan. Pengembangan network dan kolaborasi tersebut mengacu pada tiga tugas utama perguruan tinggi dalam bidang Pengajaran, penelitian dan pengabdian.

Kerjasama Bosowa University dilakukan dengan seluruh unit bisnis bosowa sekaligus menjadikan entitas bisnis bosowa sebagai laboratorium dan resources learning bagi para mahasiswa sesuai dengan bidang kajian yang relevan. Posisi inilah yang menempatkan Bosowa Univeristy memiliki optimisme yang tinggi dan realistic yang berwawasan masa depan.

Kerjasama dengan seluruh Pemerintahan daerah provinsi dan kabupaten / kota di Sulawesi dan di kawasan Indonesia timur terus dilakukan. Selain itu kerjasam dengan sejumlah lembaga negera seperti Komisi Pemberantasan Korupsi, KOMNAS HAM, Mahkamah Konstitusi serta BPK RI terus dikembangkan.
Kerjasama   dengan sejumlah universitas dalam dan di luar negeri seperti Jepang, Amerika, Rusia dan Australia. Seluruh kerjasama ini diharapkan menjadi portofolio networking Bosowa University dalam mengartikulasikan peran strategisnya sebagai agen perubahan kawasan timur Indonesia.