KAMPUS
UNIVERSITAS
BOSOWA
Green Campus
with Modern Facilities
„www.universitasbosowa.ac.id” LOGO UNIBOS putih transparan

Yuk Berkunjung ke UNIBOS!

Untuk menunjang proses belajar-mengajar, UNIBOS menyediakan berbagai fasilitas perkuliahan yang lengkap dan tempat magang di 55 unit Bosowa Group, Melalui itu, mahasiswa diajak untuk dekat dengan dunia industri sejak duduk di bangku kuliah. Dengan begitu, akan mempermudah mahasiswa UNIBOS untuk mendapatkan pekerjaan, bahkan sebelum wisuda.

Gedung Kembar Universitas Bosowa
_ Fasilitas Kampus

SARANA PRASARANA

Gedung Kembar

Universitas Bosowa memiliki fasilitas Gedung Kembar dengan masing-masing gedung memiliki 9 lantai. Gedung I Universitas Bosowa (Bagian kiri) sebagai gedung perkuliahan dan admisnistrasi untuk Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik. Selain itu, khusus di Lantai 9 Gedung I, merupakan Ruang Rektorat dan Pelayanan Administrasi Akademik, Keungan, Kemahasiswaan, dan Kelembagaan se-Universitas Bosowa.

Khusus Gedung II, diperuntukan untuk ruang kuliah dan administrasi Fakultas Teknik, Fakultas Sastra, Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan. Di lantai 9 diperuntukan untuk pelayanan akademik dan administrasi, juga ruang pimpinan khusus Pascasarjana (Magister & Doktor).

Gedung Kembar Universitas Bosowa
Ruang Kelas Universitas Bosowa

Ruang Kelas

Salah satu bagian pendukung untuk proses kuliah yang nyaman yaitu ruang kuliah. Ruang Kuliah Universitas Bosowa dilengkapi AC, Whiteboard, LCD, dan internet yang memudahkan mahasiswa melakukan akses informasi sesuai kebutuhan proses kuliah.

Laboratorium Komputer

Untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang teknologi dan informasi, Unibos dilengkapi dengan fasilitas komputer yang memadai bagi mahasiswa.

Ruang Lab Komputer Universitas Bosowa
Ruang laboratorium Praktek Universitas Bosowa

Laboratorium Praktik

Selain laboratorium komputer, Universitas Bosowa juga dilengkapi dengan beberapa laboratorium untuk praktik mahasiswa khususnya laboratorium mata kuliah tertentu seperti fisika, kimia, biologi, teknik, psikologi dan beberapa laboratorium sesuai kebutuhan mata kuliah Fakultas Kedokteran.

Kantin Kampus

Kantin Universitas Bosowa salah satu sarana prasarana yang banyak diminati para mahasiswa. Di tempat ini, mahasiswa dapat berbaur satu sama lain untuk menikmati hidangan menu yang beraneka ragam. Selain itu, kantin Unibos juga telah mengaplikasikan sistem sebagai kantin ruang terbuka bebas asap rokok dan bebas penggunaan plastik. Sehingga sangat mendukung untuk go green dan cinta lingkungan. Di kantin ini, mahasiswa juga disediakan sarana untuk mendapatkan air minum mineral secara gratis sehingga pengunjung dianjurkan membawa thumbler masing-masing.

Kantin Universitas Bosowa

Klinik 

Universitas Bosowa juga dilengkapi dengan Klinik yang diperuntukkan untuk mahasiswa khususnya bagi mahasiswa Kedokteran agar memiliki wadah melakuakan praktikum dan beberapa pembelajaran sesuai kebutuhan mata kuliah Fakultas Kedokteran.

Gedung Serbaguna

Universitas Bosowa menyedeiakan 2 gedung besar sebagai sarana prasarana yang dapat menunjang kreatifitas mahasiswa. Di tempat ini, mahasiswa dapat menggelar kegiatan, seminar, kuliah umum dan keorganisasian untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mereka.

Rumah Ibadah

Universitas Bosowa juga difasilitasi dengan Rumah Ibadah untuk meningkatkan religiusitas mahasiswa.

Bank BRI

Universitas Bosowa juga menyediakan Bank untuk memudahkan pelayanan  pembayaran administrasi keuangan akademik.

Bisnis Center

Mahasiswa Unibos juga diberikan wadah untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship sesuai dengan visi misi institusi, oleh karena itu Universitas Bosowa juga difasilitasi dengan Bisnis Center.

Perpustakaan

Universitas Bosowa dilengkapi sarana referensi perpustakaan tidak hanya pencarian buku secara manual tetapi juga telah berbasis digital library.

ruang perpustakaan universitas bosowa
PENDAFTARAN